APAKAH ALEX MARQUEZ COCOK PAKAI DUCATI ?


Pembalap asal Spanyol, Alex Marquez naik ke MotoGP bersama pabrikan Jepang, Honda pada musim 2020 yang lalu.

Tahun ini menjadi musim ketiga mengendarai Honda mesti di tim yang berbeda.

Performa Alex sejauh ini cenderung mengalami penurunan dibanding dengan tahun debutnya.

Kesulitan Honda dirasakan oleh semua pembalap mereka, yang sejauh ini sangat kesusahan untuk menang atau setidaknya podium.

Karena itu, pindah ke pabrikan lain bisa menjadi peluang besar untuk Alex.

Tahun depan dia akan mengendarai Ducati Desmosedici di tim Satelit Gresini Racing.

Ducati terbukti motor yang sangat cocok dengan banyak gaya balap.

"Saya tidak tahu, saya tidak suka berbicara tentang motor yang belum saya coba," kata Alex kepada GPOne, seperti dikutip Motorcyclesports.net.

"Tapi tentu saja banyak pembalap bisa cepat dengan motor ini, sepertinya cocok dengan banyak gaya yang berbeda.

Bagi saya, itu bisa menjadi peluang besar.

Saya percaya pada proyek, motor, dan tim," demikian harapan Alex.

Pindah ke Gresini Racing akan menjadi tim ketiga Alex di kelas utama, setelah Repsol Honda dan LCR Honda Castrol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020