PEDROSA BARU TAHU RAHASIA STONER KETIKA PINDAH KE REPSOL HONDA


Mantan pembalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa dan rider Australia, Casey Stoner telah memulai karir mereka sejak sama-sama remaja.

Bahkan keduanya berlaga di kejuaraan yang sama, tapi tidak di tim yang sama.

Baru ketika di MotoGP setelah beberapa tahun, keduanya sempat menjadi tandem di Repsol Honda selama dua musim.

Pedrosa memuji bakat Stoner dan baru tahu rahasia sang rival ketika menjadi rekan setim.

"Saya berkompetisi dengannya sejak saya berusia lima belas tahun di kejuaraan Spanyol, tapi hampir selalu di tim yang berbeda.

Ketika dia datang ke Repsol Honda, saya bisa mengerti bagaimana dia melakukan hal-hal yang kita lihat di televisi tapi tidak kita mengerti.

Ketika kami berada di tim yang sama, itu adalah sesuatu yang saya temukan.

Itu membuka mata saya dan saya belajar banyak," kata Pedrosa tentang Stoner dalam wawancara dengan surat kabar Marca, seperti dikutip Motorcyclesports.net.

Pedrosa juga menyebut Lorenzo, tapi keduanya tak pernah satu tim.

"Dengan Jorge, misalnya, kami tidak pernah berada di tim yang sama.

Jadi dalam kasusnya, saya juga tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal tertentu di atas motor," akui Pedrosa.

Pedrosa selama di kelas utama telah berhasil meraih runner-up sebanyak tiga kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020