KUALIFIKASI MOTOGP SAN MARINO : YAMAHA 1, 2, 3 DAN 4


BalareaSport - Usia tiga balapan buruk di Ceko, Austria dan Styria, kini keempat pasukan Yamaha bisa sedikit tersenyum setelah memuntaskan sesi Kualifikasi MotoGP San Marino (12/9) sebagai yang teratas.

Dipimpin oleh rider Spanyol, Maverick Vinales (Monster Enery Yamaha) di posisi Pole, tiga lainnya berhasil amankan start empat besar, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Valentino Rossi di start keempat.

Rider Australia, Jack Miller (Pramac Racing Ducati) menjadi rider non-Yamaha tercepat dengan menempati posisi start kelima, diikuti sang tandem, Francesco Bagnaia yang baru comeback di gris start keenam.

Duet Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Joan meramaikan start ketujuh dan kedelapan di seri keenam musim 2020 ini.

Posisi start sembilan dan sepuluh menjadi milik rider Italia, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) dan rider Prancis, Johann Zarco (Esponsorama Racing).

Hasil kurang baik diraih oleh keempat rider Honda kali ini, dengan Takaaki Nakagami (LCR Honda IDEMITSU) di posisi start 14, sementara sisanya Stefan Bradl (Repsol Honda) ke-19, Alex Marquez (Repsol Honda) ke-21 dan Cal Crutchlow terakhir.

Juga untuk pasukan KTM, keempatnya tak ada yang berhasil menembus sepuluh besar, dengan posisi terbaik dipegang oleh Pol Espargaro di grid ke-11.

Komentar

  1. Ayo bergabung di IONQQ dan nikmati deposit/withdraw yang cepat tanpa harus menunggu lama
    IONQQ menyedikaan bonus rollingan 0.3% dan referral 20%
    Ayo segera bergabung bersma kami
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan kirimkan Kritik dan Saran, atau jika ada yang ingin disampaikan silahkan !! Kami akan membalas komentar anda

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020