MOTOGP 2020 KACAU, PELUANG KTM JUARA DUNIA



BalareaSport - "Tidak, tidak sama sekali," jawab Binder ketika ditanya Autosport.

"Bagi saya, itu hanya (mengambil sesuatu) balapan demi balapan, (saya) harus menerima segalanya begitu datang.

Ini gila. Jika Anda lihat sekarang, podium berbeda setiap minggu dan (ada) pembalap naik, beberapa pembalap turun, masalah untuk beberapa, akhir pekan yang bagus untuk yang lain.

Jadi, ini adalah kekacauan. Ini merupakan awal musim yang sedikit kacau, tapi itu membuatnya tetap menarik dan saya menantikan sisa tahun ini.

Saya berharap tetap seperti ini karena pasti akan membuatnya menarik," sambung rider Afrika Selatan itu.

Binder sebenarnya sudah menunjukkan kecepatan yang baik sejak dua seri pembuka di Spanyol dan Andalusia, hanya saja ia gagal.

Mengingat ini adalah tahun pertamanya, karena itu setiap lintasan baru dengan motor MotoGP memang masih sulit, karena hal inilah ia masih enggan untuk menganggap dirinya penantang gelar.

"Saya hanya mengambil sesuatu hari demi hari dan menikmati hidup dengan motor MotoGP.

Tapi itu satu hal yang benar-benar perlu saya ingat, setiap kali saya pergi ke sirkuit baru, sangat sulit pada beberapa hari pertama untuk mencoba dan beradaptasi dan terbiasa dengan motornya.

Seperti Jumat (di GP Styria) jauh lebih mudah ketimbang Jumat lalu (di GP Austria), karena saya sudah paham tentang apa yang harus dilakukan, dan bagaimana berkendara di lintasan ini untuk melaju kencang dengan motor MotoGP.

Secara umum, sangat menyenangkan bisa duduk di urutan keempat di klasemen sementara itu fantastis," demikian Binder menerangkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020