CADALORA : MARQUEZ BAKAL KESUSAHAN DI MOTOGP CEKO



BalareaSport - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez telah merencanakan comeback di MotoGP Ceko mendatang.

Tapi kondisi sang pembalap sama sekali belum puluh sepenuhnya, dan menurut prediksi mantan pembalap, Luca Cadalora, bahwa Marquez akan kesulitan di Brno.

Ceko akan menggelar seri ketiga musim ini, yang berlangsung di sirkuit Brno, 9 Agustus mendatang.

Apakah jeda waktu singkat ini bisa membuat Marquez sedikit pulih dan mendapatkan kembali kekuatan lengannya?

"Di Brno akan lebih sulit baginya, karena dia akan tanpa energi. Dia akan lebih menuntun fisiknya," kata Cadalora kepada GPOne memberikan pendapatnya, sebagaimana diberitakan Motosan.

Walau demikian, Cadalora yakin Marquez masih berpeluang besar menjadi juara dunia tahun ini, musim memang pendek tapi kejuaraan baru dimulai dengan dua balapan, masih ada 11 kali tarung lagi.

"Masih terlalu dini untuk berpikir bahwa 50 poin tidak bisa dikejar. Apa pun masih bisa terjadi," tambah pria Italia itu.

Sementara soal mundurnya Marquez dari MotoGP Andalusia dinilai sebagai keputusan yang tepat, karena cederanya bisa saja lebih parah kalau terlalu dipaksa.

"Kita mungkin akan melihat pertarungan antara dia dan Quartararo. Marquez berusaha melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi saya juga berpikir itu baik baginya untuk tidak balapan (di GP Andalusia)," tambahnya.

Quartararo sekarang memimpin klasemen sementara dengan 50 poin, Marquez yang gagal finis di Spanyol dan absen di Andalusia, belum mendapat satu pun poin, ini perjuangan beratnya baginya untuk mengejar ketertinggalan, apalagi dengan lengan cedera berat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020