YAMAHA SENANG ROSSI MASIH BERINGAS DI YAMAHA



BalareaSport - "Dua pembalap kami layak mendapat tepukan di punggung dan rasa hormat penuh kami, karena kondisinya sangat sulit, baik untuk pembalap dan untuk motor.

Vinales dan Rossi harus mendorong sampai limit dari apa yang secara manusiawi memungkinkan untuk naik ke podium. Kami sangat senang bahwa keduanya berhasil naik ke podium," kata Maregalli memuji, sebagaimana dimuat Speedweek.

Khusus untuk Rossi, ia sangat senang dengan finis tiga ini setelah lama tak naik podium, dan Yamaha juga puas dengan hasil ini.

"Dia belum bisa menikmati pemandangan dari podium untuk waktu yang lama, dan fakta bahwa dia berhasil masuk tiga besar dalam balapan yang sulit adalah bukti bahwa dia masih dalam performa terbaik," sambung Meregalli menerangkan.

Lin Jarvis setuju dengan Meregalli.

"Tentu saja saya juga sangat puas dengan hasilnya, ini sungguh fantastis. Sangat menyenangkan melihat Rossi bisa melawan setelah akhir pekan pertama yang sulit di Jerez.

Merupakan prestasi luar biasa untuk berhasil naik ke podium dalam balapan ini.

Vinales juga menunjukkan kinerja yang kuat dan meraih posisi kedua untuk kedua kalinya berturut-turut. Dia telah mengumpulkan 40 poin di klasemen, yang merupakan hasil yang bagus.

Quartararo telah memenangkan balapan pertama dan sekali lagi menunjukkan pada seri kedua bahwa dia saat ini dalam performa terbaik.

"Jelas ini merupakan hasil yang luar biasa bahwa tiga pembalap M1 mendarat di tiga tempat teratas.

Tapi kami masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika kami ingin mempertahankan kepemimpinan kami klasemen. Kami jelas berada di jalur yang benar," demikian Jarvis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020