JELANG MOTOGP JEREZ KE 2 2020 : EVALUASI JEREZ 1, VINALES BAN DEPAN KERAS ?



BalareaSport -  "Kami memahami banyak hal dalam balapan, terutama yang berkaitan dengan elektronik dan pengaturannya. Kami pasti akan mengambil langkah penting untuk balapan berikutnya, itu pasti, "tegas Vinales yang akhirnya melewati garis finish dengan gap 4,603 detik dari Quartararo.

"Kami mengerti bahwa ban lunak bisa bagus untuk tahap awal balapan, tetapi menjadi lebih sulit di bagian terakhir. Kami tentu telah belajar banyak dan akan berada pada level yang lebih baik akhir pekan depan, "tambah Vinales.

Pada bagian lain, Vinales juga mengkorekasi apa yang terjadi dengan M1, terlebih ketika bertarung dan dilibas Marc Marquez (Repsol Honda) di lap-lap awal sebelum Marquez kebablasan masuk area gravel.  Ini sebelum insiden serius yang dialami MM93.

"Ketika Marc Marquez menyusul saya, saya melihat banyak hal yang harus kami perbaiki pada motor, terutama untuk balapan. Di sektor keempat, saya bisa menebus seluruh kesenjangan yang ada. Saya mengerti betul dimana kita perlu meningkatkan. Kami akan bekerja sangat keras untuk meningkatkannya pada akhir pekan, "timpal Vinales.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020