ZARCO : QUARTARARO PAKSA MARQUEZ KEMBALI BALAPAN



BalareaSport - "Saya kira begitu, dan mungkin bahkan itu yang bisa mendorongnya jatuh, karena Quartararo sangat cepat," ujar Zarco dalam berita Motorsport.

"Dia (Quartararo) menjadi salah satu pembalap tercepat sejak pertengahan tahun lalu, dengan posisi pole, record lap, dan dalam balapan dia hampir satu-satunya bersama dengan Dovi yang telah berjuang untuk kemenangan, telah menyelesaikan dua persepuluh di belakang Marquez, untuk bertarung (dengan dia) sampai tikungan terakhir," sambung mantan rider KTM itu.

"Apa yang memaksa Marquez untuk kembali adalah kekuatan Quartararo, yang melaju sangat cepat dan dapat mengambil banyak poin, terutama ketika dia menang dengan (di Jerez), dan hanya ada 13 balapan, kejuaraan ini hampir hanya setengah seperti (musim) biasa," jelas Zarco lebih rinci.

Jika Zarco berada dalam posisi cedera seperti itu, ia tak akan buru-buru untuk kembali, tapi di sisi lain Marquez telah mendapat izin yang valid yang diberikan oleh ahli bedah, Dr. Xavier Mir.

"Saya tidak akan balapan jika saya mengalami cedera seperti itu. Pengawasan medis yang saya dapatkan tidak akan membiarkan saya melakukannya.

Bahkan jika saya ingin balapan dengan segala cara, mereka akan menyarankan saya untuk tidak melakukannya.

"(dr Mir) adalah seorang profesional, jadi jika dia mengatakan ya, OK. Tapi dari sudut pandang fisiologis murni, itu bukan yang terbaik, ia dapat berefek setelahnya. Gelar dengan kemungkinan mendapat efek setelahnya, atau tanpa gelar dan tanpa mendapat efek setelahnya, Anda harus memilih," demikian pendapat Zarco.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020