CARA MARQUEZ KEJAR GELAR MOTOGP 2020 DENGAN LENGAN PATAH


BalareaSport - "Saya tidak menyesali apa pun. Sayang sekali untuk cederanya, yang jelas saya sesali dan itu menyakitkan," ujar Marquez mantap kepada DAZN, sebagaimana dilansir Tuttomotoriweb.

Walau dalam kondisi sulit seperti ini, Marquez masih punya ambisi untuk mencapai targetnya untuk gelar musim 2020.

"Saya akan coba lagi, yang penting adalah belajar. Soal gelar? Secara matematis itu mungkin. Jika saya sudah di sini (lintasan), itu karena saya pikir itu mungkin. Saya akan bekerja agar siap di Brno," harap Marquez menambahkan.

"Marquez sangat kuat. Dia ingin mencoba dan kami ingin memberinya kesempatan untuk melakukannya, kami telah mendukungnya setiap saat dan saya pikir kami telah membuat keputusan yang tepat setiap saat.

Seorang juara tidak bisa tinggal di rumah begitu saja kalau dia pikir dia punya pilihan atau sedikit peluang.

Sekarang dia mendapat banyak peradangan, tapi itu akan berlalu. Ada banyak balapan di depan dan tujuannya adalah untuk tiba di Brno dengan cara terbaik," seru Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig menambahkan

MotoGP musim ini ada 13 balapan dan masih ada banyak poin yang bisa diperebutkan untuk klasemen, jadi Marquez masih bisa mengusahakan gelar kedelapannya di tahun 2020 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020