KATA ROSSI SOAL MARQUEZ NEKAT TURUN DI GP JEREZ 2020



BalareaSport - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dinyatakan fit dan para dokter juga telah mengizinkannya untuk berkendara selama akhir pekan ini di Jerez untuk MotoGP Andalusia.

Tapi Marquez tak langsung turun di hari pertama, melainkan baru akan ikut di hari kedua, Sabtu (25/7) mulai sesi FP3.

Sebelumnya, Marquez mengalami kecelakaan saaat balapan berlangsung akhir pekan, Minggu (19/7) lalu di sirkuit yang sama.

Kemudian pada Selasa (21/7) Marquez sukses menjalani operasi pada cedera patah lengan kanannya.

48 Jam setelah dioperasi, Marquez menyatakan naitnya untuk kembali ke lintasan demi seri kedua tahun ini.

Kembalinya Marquez ke lintasan dalam kondisi masih cedera dan baru selesai operasi tentu saja menarik perhatian banyak orang, termasuk sesama pembalap.

Rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi juga memberikan pendapatnya soal comeback sang juara dunia bertahan itu.

"Bagi saya tidak mungkin untuk mengatakannya, karena saya tidak tahu apa yang terjadi pada Marquez, saya belum melihat hasil X-raynya.

Ketika Anda berada di luar Anda tidak tahu semuanya," ujar Rossi mengomentari keputusan Marquez untuk mencoba kembali turun akhir pekan ini, sebagaimana dimuat Crash.

"Dari apa yang saya lihat dari luar, itu tampak seperti cedera buruk dan banyak orang mengatakan bahwa Marquez akan butuh banyak waktu untuk pulih.

Tapi dia sudah ada di sini setelah 3 hari. Sekarang kita perlu memahami apakah dia bisa mengendarai motor atau tidak, karena dia sangat berani dan jika dia bisa berkendara dan ikut balapan itu bagus," tambah The Doctor menjelaskan.

Valentino Rossi sendiri gagal finis di seri pembuka kemarin, dan sekarang ia mencoba untuk mendapat hasil yang lebih baik untuk seri Andalusia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020