NAKAGAMI TIBA - TIBA KOMPETITIF, PAKAI PART RAHASIA MOTOR MARQUEZ ?



BalareaSport - "Saya menduga bahwa karena kondisi Marquez dan Crutchlow di Honda, Nakagami telah diberi part khusus untuk Grand Prix ini (Andalusia).. (Pembalap) Jepang berada di urutan kedua setelah Quartararo," demikian bunyi Twet salah satu media Spanyol, @JesSanSan.

Tapi, Nakagami sendiri mengaku kalau perbuhan performanya berkat perbandingan data dengan motor Marquez.

"Kami membandingkan data saya dengan data Marquez dan saya bisa melihat perbedaannya.

Namun secara keseluruhan, itu adalah awal yang baik. Pada hari Senin dan Selasa kami memeriksa data dengan tim dan juga dengan HRC dan menemukan solusi.

Anda dapat melihatnya, waktu lap lebih konstan dan tidak terlalu buruk. Saya merasa bahwa motor lebih mudah dikendalikan. Saya cukup senang," kata Nakagami setelah hari pertama GP Andalusia, sebagaimana dimuat Motosan Es.

Tak hanya itu, bahkan Chief Engineer HRC, Takeo Yokoyama turun hadir di pit LCR Honda untuk tim Nakagami.

"Tidak ada yang berubah, hanya Takeo yang menghabiskan lebih banyak waktu di garasi kami.

Secara umum, selalu ada di garasi kami dan ini sangat membantu. Itu sangat membantu saya juga selama sesi dan sesudahnya.

Tadi malam kami memeriksa data balapan, kami membandingkan data saya dengan Marquez dan saya bisa melihat perbedaannya," akui rider Jepang itu.

Tapi, apakah baru sekarang Nakagami bisa mengakses dan membandingkan data Marquez, apakah hal ini bisa langsung membuatnya kompetitif dengan sangat cepat, apakah karena hal lain?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020