INSIDEN TIKUNGAN 1 JEREZ SESAMA KTM, SIAPA YANG SALAH ?


BalareaSport - "Sejauh yang saya tahu, saya adalah satu-satunya di sisi dalam. Jadi, saya tidak pernah tahu seseorang akan datang bahkan lebih dekat (ke sisi dalam) daripada saya.

Segera setelah itu terjadi, saya tahu apa yang akan terjadi. Yang kedua tiba-tiba motor saya sudah berada di roda belakang Oliveira.

Itu tidak bisa dipercaya. Bagi saya itu mengerikan karena dia teman baik saya dan juga dia pembalap KTM lain dengan kualifikasi terbaiknya, jadi dia siap untuk balapan yang bagus juga," kata Binder kepada Motorsport.

"Yang bisa saya katakan adalah maaf dan dan saya akan mencoba yang terbaik untuk tidak melakukannya lagi," tambah rider Afrika Selatan itu.

Binder dan manajer tim KTM, Mike Leitner mengunjungi Oliveira untuk meminta maaf setelah itu.

Tetapi setelah melihat tayangan ulang, Oliveira mengatakan dia tidak percaya bahwa Petrucci bersalah dan menyebut Binder "terlampau optimis".

"Selalu ada versi berbeda tentang apa yang bisa terjadi, tapi sangat sulit untuk mengatakan begitu Anda berada dalam perspektif pembalap," ujar Oliveira.

"Tapi melihat semua rekaman, saya pikir Binder terlalu optimis ke tikungan pertama.

Akhirnya dia tidak punya tempat untuk pergi, jadi dia memotong roda belakang motor saya. Saya akhirnya jatuh.

Kami berbicara dengan Leitner dan Binder. Tentu saja, mereka datang untuk meminta maaf karena kami akan menjadi rekan setim tahun depan, dan kami tidak ingin ada gesekan.

Pada saat itu saya tidak menonton siaran ulang, jadi saya tidak punya apa-apa untuk membantahnya.

Tapi setelah saya menonton siaran ulang, menurut pengakuannya Petrucci salah, sehingga terpaksa mengangkat motornya.

Tapi, sebenarnya, itu bukan yang sebenarnya terjadi. Jadi, saya punya dua versi di sini, tapi saya jelas menerima permintaan maaf dan inilah balapan," tegas Oliveira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020