YANG TERLUPAKAN DI GP ANDALUSIA, ALEX STAR TERAKHIR FINIS DI POSISI 8



BalareaSport - Rookie Repsol Honda, Alex Marquez tampil impresif di sirkuit Jerez dalam MotoGP Andalusia, ia menembus sepuluh besar dalam dua balapan pertama di kelas utama.

Di seri pembuka, Alex berhasil finis ke-12, kemudian diulang dengan baik dalam pekan kedua dengan finis kedelapan.

Alex memulai balapan dari posisi ke-21 atau yang paling terakhir di MotoGP Andalucia karena sempat terjatuh saat sesi Kualifikasi.

Namun, dalam balapan secara mengejutkan Alex terbukti lebih kompetitif dengan waktu balapan sebelumnya, sekitar sembilan detik lebih cepat dari balapan pertama.

"Balapan kedua di MotoGP dan saya cukup senang! Kami jelas membuat langkah yang layak dibandingkan akhir pekan lalu dan ini adalah target utama kami.

Dua balapan berturut-turut di lintasan yang sama memberi kami peluang bagus untuk mencoba berbagai hal dan membuat langkah dan kami memanfaatkannya," ujar Alex senang setelah finis, sebagaimana diberitakan Crash.

"Balapan kami sembilan detik lebih cepat dari akhir pekan lalu, yang sudah merupakan peningkatan yang baik mengingat kondisinya. Kami telah membuat langkah yang baik dan mendapat basis yang baik juga.

Sekarang saatnya menuju ke Brno, salah satu trek favorit saya dan saya ingin membuat langkah lain dengan tiga balapan berturut-turut. Ini merupakan awal yang baik, tapi masih banyak lagi yang akan datang!," sambungnya.

Usaha Alex juga mendapat pujian dari bos Repsol Honda, Alberto Puig.

"Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Targetnya adalah menyelesaikan balapan dan mengurangi gap dari pemimpin.

Minggu lalu ia tertinggal 27 detik, kali sekarang hanya 19 detik, meningkat hampir 8 detik, itu sangat banyak, terutama mengingat kondisinya.

Dia punya kecepatan yang baik, tetapi dia masih perlu memahami motor dengan ban baru.

Dari sudut pandang balap dan teknis kami, kami sangat senang karena dia belajar dan memahami setiap balapan dengan kecepatan yang baik," ujar pria Spanyol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020