KELAKUAN MURID ROSSI, SELEBRASI TABRAKAN



BalareaSport - Ketika ditanya tentang kejadian di Moto2, Rossi mengatakan: "Ketika saya melihat dua motor saya, dua motor tim saya di kerikil setelah bendera saya mengatakan 'ini tidak mungkin benar'.

Saya langsung mengerti bahwa untuk (berjabat) tangan, mereka menyentuh setang masing-masing dan mereka berdua jatuh," kata Rossi heran.

"Dan kami sangat khawatir karena Celestino juga mengalami cedera di podium setelah ia memecahkan botol miniman, dan ada jahitan di tangannya.

Dia membuat sampanye (seperti memukul botol dari tanah) yang membuat meledak dan memecahkan botol dan dia mendapat luka di tangan.

Saya kurang tidak tahu, mungkin butuh lima atau enam titik jahitan.

Ini bencana. Ini bencana. Setelah, di parc ferme, saya bilang pada adik saya dan Bez, 'tetap perhatikan podium sekarang, jangan membuat bencana lain, itu sudah cukup'," tegas Rossi dengan nada kesal.

Sayangnya, di kelas MotoGP hanya Rossi yang berhasil naik podium, sementara dua anak didiknya, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia gagal finis, padahal mereka punya kecepatan untuk naik podium.

Tapi Rossi tetap bangga atas upaya Akademi VR46 atas akhir pekan GP Andalusia.

"Saya sangat bangga dengan teman-teman saya, para pembalap kami dari Akademi karena kami sangat dekat, kami memiliki hubungan yang hebat.

Bersama kami melakukan pekerjaan yang sangat baik, kami tiba di awal musim dengan siap dan mereka banyak membantu saya ketika saya frustrasi dari hasil buruk.

Mereka tidak pernah menyerah, mereka selalu mendorong saya, dan (berada di dekat) orang-orang muda membuat saya (merasa) lebih muda.

Dua balapan ini, terutama hari ini (Andalusia), adalah momen yang hebat bagi tim Sky (VR46), karena Marini, Bez, Vietti berada di podium, tapi Franco dan Pecco bisa naik podium jika tanpa masalah," demikian Rossi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020