AKSI ZARCO DI STYRIA : OPERASI TANGAN, SIDANG FIM, FRONT ROW, PIT LANE



BalareaSport - "Saya tak punya banyak kata untuk hari ini karena saya sangat terkejut dan bahagia. Hanya untuk keluar dari pit-lane dan merasakan pergelangan tangan, rasa sakitnya terkendali dan saya bisa melakukan lap dengan kualitas bagus dan saya bisa cepat, mungkin tidak untuk banyak lap tapi pada hari Sabtu kami hanya perlu cepat dalam satu lap.Saya senang saya berhasil dengan baik," kata Zarco senang sebagaimana dimuat Crash.

"Kami tak mengambul simulasi Kualifikasi di sesi FP3 karena saya tahu saya akan start dari pit lane, lalu pada sore hari Anda berpikir untuk melakukan yang terbaik dengan motor dan yang terbaik adalah masuk ke Q2 dan kemudian posisi ketiga.

Saya pikir juga, kami sedang merasa sedikit sakit, tapi kami lebih cepat daripada akhir pekan lalu dan kami dapat belajar lebih banyak tentang motor," jelasnya.

Walau tampil bagus di Kualifikasi, tapi Zarco tak yakin bisa fit sepenuhnya untuk balapan yang akan berlangsung sepanjang 28 lap.

Tapi Zarco bisa dibantu oleh cuaca nantinya, yang diperkirakan akan turun hujan.

"Hujan (dia menjawab ketika ditanya apakah dia lebih suka) akan berguna bagi saya karena 28 lap dengan kecepatan itu.. saya tidak bisa melakukannya, jadi hujan akan lebih mudah dan saya bisa menghabiskan 28 lap lebih mudah dan sampai ke akhir balapan.

Nanti bukanlah tentang mendapatkan hasil yang baik, ini tentang mencapai akhir balapan.

Jelas jika saya bisa, saya akan mencoba untuk mendapatkan beberapa poin, tetapi jika hujan turun, tubuh akan lebih sedikit memaksa dan saya punya sedikit kesempatan lebih untuk kedepan," harapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020