SEKARANG DOVIZIOSO MENYESAL KEMARIN SEMPAT TOLAK KTM



BalareaSport - "Kami berbicara dua bulan lalu," kata Beirer kepada Sky Sport Italia, ketika KTM membawa penawaran mereka untuk Dovi.

Sementara itu, dari pihak Dovi sekarang mereka sedikit menyesal karena pernah menolak peluang ke KTM.

"Melihat ke belakang. kami seharusnya sedikit lebih fleksibel di pihak kami.

Tapi saya rasa itu adalah kesalahan di kedua sisi. Saat itu, tidak ada yang tahu bagaimana menangani COVID- 19 akan terus berjalan dan apakah kita masih bisa balapan sama sekali.

Perusahaan harus mengatasi situasi ini. Tidak ada fleksibilitas dari kedua belah pihak, jadi kami tidak mencapai kesepakatan (dengan KTM).

Ini menyakitkan, seperti yang dikatakan Pit, karena kami bisa saja sepakat dalam tinjauan ulang. Tapi konteksnya sekarang sudah berbeda," terang manajer Dovi, Simone Battistella.

Sekarang, secara teori jika ingin bertahan di MotoGP, Dovi hanya punya peluang di tim pabrikan Aprilia, tapi juga ada nama Cal Crutchlow sebagai kandidat lain.

"Mulai sekarang, kami akan mengevaluasi semua proposal yang kami terima. Saat ini kami belum mendapat satu pun. Kami telah berbicara dengan semua orang. Dovi telah menyetujui berbagai kerangka ekonomi selama bertahun-tahun.

Baginya proyek (paket motor) adalah yang paling penting, tapi tentu saja uang juga penting.

Namun, dalam negosiasi kami, kami tidak pernah mengatakan: 'Jadi atau tidak sama sekali'. Saya ulangi, selama fase COVID ada ketidakpastian yang besar. KTM segera mengambil keputusan. Dalam retrospeksi, mereka bisa menunggum," tutup Battistella menegaskan.

Bagiamana nasib karir balap Grand Prix Dovi selanjutnya, apakah bisa bertahan atau akan cuti panjang semusim penuh?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020