KESAKSIAN ALEX : ADA BENDA MISTERIUS YANG JATUH DARI MOTOR VINALES



BalareaSport - Rookie Repsol Honda, Alex Marquez berada tepat di belakang rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales ketika pebalap Spanyol itu melompat dari motornya pada kecepatan 230km/jam, karena rem depannya 'blog' menjelang Tikungan 1 MotoGP Styria.

Alex mengaku melihat beberapa 'bagian hitam kecil' jatuh dari motor Vinales tepat sebelum insiden itu, yang awalnya dia kira berasal dari sepatu pengendara.

Tapi Marquez segera menyadari itu adalah sesuatu yang jauh lebih serius.

"Tidak menyenangkan mengikuti Vinales dan melihatnya loncat dari motor," kata Alex mulai bercerita, sebagaimana dimuat Crash.

"Saya melihat dia sangat kesulitan, langsung (di bawah pengereman), tapi saya tidak tahu apakah itu karena ban atau rem.

Kemudian saya melihatnya melambat di beberapa bagian lintasan, menurut saya dia mungkin tak ingin membuat panas remnya.

Lalu tiba-tiba ketika kami tiba di tikungan pertama, saya melihat seperti beberapa bagian hitam kecil keluar jatuh dari motornya. Saya pikir itu potongan sepatu botnya atau semacamnya.

Tapi kemudian saya melihatnya melompat dari motornya, benar-benar lurus, jadi saya melepaskannya tanpa rem dan ini seperti bagian kecil dari rem depan.

Tidak menyenangkan melihat ini di depan saya," sambung Alex bercerita.

Karena insiden itu, balapan dihentikan dengan Red Flag dan beruntung Vinales lolos dari cedera.

Sementara Alex berhasil finis ke-16 dalam balapan re-start berjarak 12 lap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020