MIGUEL OLIVEIRA SEGERA NIKAHI ADIK TIRINYA

 

BalareaSport - Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira berhasil meraih kemenangan MotoGP pertamanya di sirkuit Red Bull Ring dalam GP Styria, Minggu (23/8) lalu.

Ia mengklaim podium puncak setelah memanfaatkan duel antara Miller dan Pol di tikungan terakhir.


Kemenangan Oliveira menjadi kemenangan kedua bagi KTM, setelah berhasil dengan Brad Binder di MotoGP Ceko.

Setelah keberhasilan profesional pertamanya, kini Oliveira berniat menikahi adik tirinya. Seperti dilansir Marca Spanyol, rider Portugal itu akan segera menikah dengan Andreia Pimenta, putri pasangan kedua ayahnya, setelah bercerai pada 2003.

Oliveira sendiri sudah berpacaran dengan Andreia sejak ia berusia 13 tahun dan setelah 11 tahun bertunangan mereka ingin menikah.

Hubungan mereka selama ini dirahasiakan dalam waktu yang lama karena hubungan keluarga, keduanya juga sama-sama berprofesi sebagai dokter gigi, Oliveira selain pembalap juga seorang Dentist.

Kurang dari setahun yang lalu Oliveira mengumumkan di media sosial bahwa dia telah mendapatkan 'ya' dari pacarnya, tanda setuju untuk menikah.

Dan pada periode itulah keduanya mulai mempublikasikan kisah cinta mereka. Pernikahan mereka mungkin tampak aneh bagi banyak orang, sebuah dongeng yang indah bagi orang lain, tetapi ayah dari pebalap MotoGP tersebut senang dengan keputusan ini.

"Saya senang anak saya menikahi wanita dalam hidupnya," kata sang Ayah sebagaimana diberitakan Corsedimoto.

Balapan berikutnya akan berlangsung di sirkuit Misano untuk GP San Marino dan GP Elimia Romagna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020