BEGINI CARA HONDA UBAH NAKAGAMI JADI MARQUEZ SEMENTARA



BalareaSport - "Kami hanya berusaha mengeluarkan yang terbaik darinya. Tentu, kami menunjukkan kepadanya apa yang Marquez lakukan dengan motornya, seperti yang kami lakukan tahun lalu, tetapi dia tidak melakukan sesuatu yang berbeda, hanya adaptasi.

Kami memperlakukannya seperti pembalap top, kami mengatakan yang sebenarnya dan kami mengatakan kepadanya; 'Di sinilah Anda harus belajar' dan 'Di sinilah Anda harus mengubah sesuatu'. Kami memberinya nasihat dan dia seperti spons," sambung Guidotti.

Lain dengan tahun sebelumnya, sekarang Nakagami mendapat dukungan maksimal dari HRC.

Set-up dan distribusi bobot cukup berbeda dengan yang digunakan Marquez di musim MotoGP 2019, karena bangkai Michelin baru. Tidak adanya fenomena Cervera memungkinkannya untuk memiliki semua pemikiran teknik di sekitarnya. Dimulai dengan Direktur Teknis HRC, Takeo Yokoyama.

"Nakagami beradaptasi dengan gaya Marquez, meski sangat sulit," akui Yokoyama.

"Jelas, HRC lebih mendukungnya, yang saya harap akan membantunya berkonsentrasi ketimbang mengganggunya.

Kondisi fisik yang fit juga menjadi hal lain yang tidak bisa Anda lupakan. Kalau dilihat dari tubuh Nakagami, sekarang lebih mirip Marquez.

Honda menuntut pebalap menjadi sangat kuat dan bugar, seperti Marquez dan sekarang Nakagami siap memanfaatkan potensi motor secara penuh," demikian pria Jelang itu mengurai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020