DOVIZIOSO JAWAB AJAKAN GABUNG APRILIA, BEGINI KATANYA



BalareaSport - Pembalap Spanyol, Aleix Espargaro sangat bersemangat untuk mengajak pembalap Italia, Andrea Dovizioso bergabung dengan proyek Aprilia MotoGP.

Aleix terkesan dengan bagaimana Dovi mengembangkan Ducati sejak 2013 silam, kehadirannya tentu akan memberikan bantuan besar untuk Aprilia kedepannya.

Saat ini status pembalap kedua Aprilia masih belum pasti, karena rider Italia lainnya, Andrea Iannone masih berurusan dengan banding soal doping.

Jadi, Aprilia bisa menjadi satu-satunya posisi pabrikan terbaik yang masih kosong untuk Dovi.

Dovi sendiri telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Ducati di akhir musim ini, penyebabnya jelas karena tak ada kata sepakat dalam kontrak baru antara pembalap dan pabrikan.

Soal masa depan, Dovi sejauh ini masih belum membicarakannya, tapi pilihan ke Aprilia tak serta merta ia bantah.

"Saya belum bisa mengatakan apa-apa tentang masa depan saya, meskipun saya mendengar bahwa Aleix ingin saya menjadi bagian dari tim Aprilia.

Apalagi ketika pembalap lain mengekspresikan dirinya secara positif, itu bagus," kata Dovi memberikan komentar singkatnya jelang balapan di Styria, sebagaimana disampaikan Tuttomotoriweb

Sama halnya dengan Ducati, Aprilia merupakan pabrikan dari Italia, dan jika Dovi bergabung ini akan membuat persaingan antar pabrikan semakin merata, terutama dengan KTM yang berkembang pesat tahun ini dibawah pengembangan rider Spanyol, Dani Pedrosa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARON CANET TERUS MENGEJUTKAN, ROOKIE MOTO2 TERBAIK

HANYA 1 YAMAHA DI 10 BESAR, MOTOR EROPA DOMINASI KUALIFIKASI MOTOGP SILVERSTONE 2022

CATATAN DAN HASIL LATIHAN BEBAS KE 3 MOTOGP JEREZ SERI KE 2 2020